Cantik Alami Dalam 15 Hari Dengan CollaSkin NASA

Posted by HARTINI NASA Friday 21 October 2016 0 comments
Keajaiban Kulit Lebih Muda dan Cantik Alami Dalam 15 Hari Dengan CollaSkin Produk NASA

     Satu lagi produk kecantikan dihadirkan untuk Anda dari PT. Natural Nusantara (NASA). Produk yang satu ini memiliki khasiat yang bekerja dalam 15 hari. CollaSkin hadir di tengah-tengah kita untuk menghadirkan kulit yang lembut dan cantik sempurna.



     CollaSkin merupakan produk yang bekerja dari dalam dan luar tubuh. CollaSkin dengan BPOM NA 18141205682 hadir dalam bentuk sabun (soap) dan minuman teh (tea).

     Untuk menyempurnakan kecantikan dari luar gunakan CollaSkin soap agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lembut dan cerah alami. CollaSkin soap akan mengangkat kulit mati dari tubuh serta melembabkan kulit.

     Dalam CollaSkin soap mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kandungan collagen yang tinggi mencapai 1300 mg/sabun berfungsi sebagai nutrisi kulit yang meregenerasi sel, sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami. Ekstrak tanaman Glycirrhiza yang hidup di daerah sub tropis mempunyai bau harum dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat. Terdapat juga castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan, serta vitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan collagen ke dalam serat kulit.

     Sedangkan CollaSkin tea akan mempercantik kulit dari dalam tubuh.
Dalam CollaSkin tea mengandung jenis collagen yang berasal dari tulang sapi Indonesia dengan sertifikasi halal dari MUI. Minuman ini akan membantu memberikan nutrisi yang tinggi terhadap kulit dari dalam tubuh. Selain itu kandungan katekin dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung Arjuna yang sangat tinggi berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Serta kandungan bunga Rosella yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan collagen dalam kulit.


     Dengan pemakaian rutin setiap hari CollaSkin soap dan tea akan menjaga kulit tubuh kita tetap sehat dan tampil lebih cantik maksimal.

Sebelum Menggunakan CollaSkin

Setelah Menggunakan CollaSkin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cantik Alami Dalam 15 Hari Dengan CollaSkin NASA
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2016/10/cantik-alami-dalam-15-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595