Manfaat Lengkap MORESKIN Body Butter Whitening

Posted by HARTINI NASA Wednesday 2 January 2019 0 comments
MORESKIN Body Butter Whitening Glod merupakan sebuah produk inovatif berbentuk body butter. Perlu diketahui bahwa Body Butter dan Body Lotion tidaklah sama . Tekstur body butter berbentuk lebih padat dibandingkan body lotion. Body butter berbentuk seperti mentega. Bahan dasar yang digunakan bermacam - macam seperti Mulberry dan Olive Oil yang digunakan dalam Moreskin Body Butter Whitening.  Penggunaan Body butter sebaiknya pada malam hari , tepat sebelum tidur agar pada keesokan harinya kulit menjadi lembab dan halus.





Berikut merupakan manfaat dari Moreskin Body Butter

  • Melembabkan Kulit

Manfaat pertama dari penggunaan MORESKIN Body Butter adalah sebagai barrier kulit. Saat digunakan body butter akan menjadi protector bagi kulit Anda yang berfungsi menjada dan menyegel kelembaban. Sehingga kulit akan terasa lembab dalam segala kondisi cuaca. Lotion tidak mampu berfungsi sebagai barrier kulit dan setelah penggunaannya kulit akan mengring dan tidak merasa nyaman. Ini karena body lotion yang tidak mampu menjadi barrier atau sebagai perantara untuk menjaga dan menyegel kelembaban kulit.


  • Melindungi Kulit dari Paparan Polusi

Bahan- bahan yang mengandung minyak dan butter mampu melindungi kulit dari toxin. Kandungan antioksidan yang tinggi juga berperan dalam regenerasi kuit, sedangkan asam lemak essensial membuat  kulit menjadi lembut.

  • Mencerahkan Kulit

 Gunakan Moreskin Body Butter untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Body butter dapat mencerahkan kulit karena kandungannya yang istimewa.
  •  Melembutkan kulit

Ketika seharian penuh menjalani aktivitas, Anda bisa mengolesi tubuh dengan Body Butter ketika malam hari. Body butter memiliki kandungan minyak essensial yang melimpah dan butter akan membuat kulit menjadi lebih lembut keesokan harinya
  • Mencegah kapalan dan kutil

Moreskin Body Buttr juga dapat mencegah dan menghilangkan kapalan dan kutil . Caranya dengan mengoleskan body butter secukupnya pada telapak kaki setelah mandi, pijat dengan lembut lalu gunakan sepasang kaus kaki tebal apabila kapalan di bagian kaki



Setelah mengetahui manfaat MORESKIN Body Butter Whitening yang LUAR BIASA apakah Anda berminat untuk mencoba? Hubungi segera 0857 5692 2292 untuk pemesanan! Sebelum kehabisan!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Lengkap MORESKIN Body Butter Whitening
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2019/01/manfaat-lengkap-moreskin-body-butter.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595