Cara Meningkatkan Panen Cengkeh

Posted by HARTINI NASA Wednesday 23 November 2016 0 comments
Trik Sederhana Namun Hasilnya Luar Biasa Untuk Meningkatkan Panen Cengkeh


Untuk tanaman cengkeh yang sudah produksi atau berbuah, gunakan POWER NUTRITION untuk meningkatkan pembuahan. Pupuk Organik Power Nutrition adalah pupuk yang diformulasikan secara khusus untuk merangsang pertumbuhan bunga dan meningkatkan pembuahan agar lebih optimal.
POWER NUTRITION dibuat dari berbagai bahan organik alami yang diproses secara khusus dengan kandungan unsur hara esensial yang sangat dibutuhkan oleh tanaman untuk meningkatkan hasil produksi cengkeh.

Cara aplikasi Power Nutrition Untuk Meningkatkan Panen Cengkeh adalah:
3 sendok makan POWER NUTRITION dilarutkan dalam air secukupnya dicampur 1/2 (setengah) tutup AERO-810 Perekat Perata Pembasah untuk membantu peresapan nutrisi pada akar. Selanjutnya siramkan di sekeliling perakaran tanaman. Lakukan pemupukan ini setiap 3 bulan sekali untuk hasil optimal.
Jika masih bisa di jangkau dengan alat semprot, akan lebih optimal lagi bila di semprot dengan POC NASA dan HORMONIK + AERO interval 2 bulan sekali.


Dapatkan Pupuk Organik NASA untuk meningkatkan tanaman cengkeh Anda hanya di GRIYA NASA.... Dapatkan harga spesial dengan Bergabung Menjadi DISTRIBUTOR RESMI NASA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Meningkatkan Panen Cengkeh
Ditulis oleh HARTINI NASA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://griya-nasa.blogspot.com/2016/11/cara-meningkatkan-panen-cengkeh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jual Pupuk Nasa | Copyright of GRIYA NASA.

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Nama: Mei Rohayati
Alamat: Dsn. Semalen RT.003 RW.002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang
Magelang (Jl. Alternatif Temanggung)
HP: 0858-7854-7715
BBM: D15B018A

DISTRIBUTOR NASA SEMARANG

Nama: Ari Kristianto
Alamat: Genuk Krajan No.19 Rt.07 Rw.04
Kel. Tegalsari, Kec. Candisari
Semarang
HP: 085-225-959595